About

pocastationery-for-site1Hallo, apa kabar saudara,

Welcome to my blog “Butir-Butir Mutiara”. Blog ini saya buat untuk berbagi informasi dan pengetahuan, semoga apa yang tersajikan di dalamnya bermanfaat dan memberi kebaikan untuk Anda dan amal jariyah untuk saya, aamiin. Bersama blog “BBM” ini saya hadir untuk menebar mutiara-mutiara berkilau (hikmah, pelajaran dan kebaikan) dan menghindarkan sejauh mungkin keburukan.Terima kasih atas kunjungan Anda dan bilamana ada hal-hal yang kurang berkenan di hati, mohon dimaafkan. Bila berkenan, silakan tinggalkan jejak Anda (pesan dan kesan) untuk saya di form komentar di bawah ini atau di guest book. Feel free to comment...

Sekilas Tentang Saya ?

Nama saya, A Razak Syamsuddin. Lahir di Bima Nusa Tenggara Barat tanggal 21 November 1958. Tamat SMP dan SMA di Jakarat (1975 dan1980). Bekerja di Kantor Wilayah Departemen Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat (1981-2000). Menyelesaikan pendidikan Strata satu (S1) Tugas belajar di Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS-Bandung tahun 1990). Sebelumnya pernah menimba ilmu di Universitas Muhammadiyah Mataram-FISIP Jurusan Administrasi Negara. Dan, kini tinggal dan bekerja sebagai pegawai negeri sipil di Pemerintah Daerah Otonom kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat hingga sekarang.

 

20 pemikiran pada “About

  1. Assalamu’alaikum Wr. Wb…

    Kunjungan perdana sekaligus kunjungan balasan, Pak. Mudah-mudahan terjalin silaturahmi yang penuh manfaat.

    Sungguh ini blog yang penuh “warna” yang menyajikan aneka informasi penuh makna.

    Suka

    • Wa’alaikum salaam mbak dewi, terima kasih sudah berkunjung di Butir-butir mutiara dan juga apresiasinya, smg terjalin silaturahmi yang baik, amin

      Suka

    • Wa’alaikum salam…
      Terima kasih sudah berkunjung di blog BBM alias Butir-butir mutiara mbak Vivie, boleh juga disebut blog BBG (Blog Baru Gede), sekali lagi terima kasih, saya masih harus banyak belajar pada teman-teman blogger yang sudah mumpuni, agar blog ini bisa tampil lebih baik lagi. Jangan bosan ya..!!!

      Suka

    • Assalamu’alaikum,
      Salam kenal juga Pak Arsad, terima kasih sudah berkunjung dan komentarnya, mudah-mudahan apa yang tersaji di blog ini bisa menggugah dan mengispirasi banyak orang, dan semoga menjadi jembatan pershabatan dan silaturrahim yang bermanfaat dan penuh makna, amin.

      Suka

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Abdul Razak….

    Didoakan sihat dan terima kasih sudah berkunjungan perdana ke blog LMGS G2. Mudahan silaturahmi ini akan menjana ide dan pertukaran pendapat yang bisa memunggah kebaikan dari setiap ilmu dan pengetahuan yang dicairkan melalui tulisan ke minda dan hati pembaca.

    Salam kenal dari Sarikei, Sarawak. 🙂

    Suka

    • Wa’alaikum salaam wr.wb mbak Fatimah…

      Salam kenal kembali dari blog BBM, terima kasih atas doa dan kunjungan balik dari blog LMGS. Benar mbak, semoga ide, gagasan dan pemikiran yang kita sajikan ini bisa menginspirasi sebanyak mungkin orang dalam kebaikan. Sekali lagi terima kasih atas doanya mbak Fatimah, insya Allah makbul dan silaturrahmi ini diridhoi Allah, aamin.

      Suka

  3. Assalamu ‘alaikum pak

    Blog nya bagus pak penuh dengan ajakan dan tausiah untuk kebaikan, salam hormat semoga tetap sehat dan bersemangat.

    Suka

    • Wa’alaikum salam wr.wb

      Terima kasih ya mbak, sudah berkunjung perdana di Butir-Butir Mutiara. Iya benar, kita memang hrs terus dan senantiasa saling mengajak pada kebaikan, karena sifat manusia tak luput dari salah dan hilaf kan mbak. Terima kasih juga atas apresiasi dan doanya mbak Mata Aqila.

      Suka

  4. Assalamualaikum pak

    Salam hormat dan salam kenal dari kota Tangerang. Senang berkenalan dengan senior yang masih eksis ngeblog.

    Suka

    • Wa’alaikum salam mas Edi,

      Salam kenal dan persahabatan kembali mas Edi, saya mungkin senior dlm usia tapi terus terang masih junior dalam hal ngeblog lho mas hehee.Saling menyapa dan berbagi inilah yang membuat saya tetap eksis ngeblog ini mas, smg menjadi jembatan silaturrahim yang penuh makna, aamiin.

      Suka

Tulislah apa yang ingin anda katakan di sini !