Award, an inspiring gift from LMGS G2

“Akan Kukenang Selalu”

Meskipun sudah membalas pada forum komentar, saya merasa perlu untuk memngungkapkan rasa bangga dan terima kasih saya yang mendalam pada mbak Fatimah Ahmad, atas penghargaan award ini. Karena terus terang saya tidak menyangka penghargaan ini datang pada saya yang baru belajar mengelola blog BBM yang usianya kurang lebih baru 1 tahun.Semoga ini bisa menjadi motivasi dalam mengisi dan memperkaya blog menjadi lebih baik lagi ke depan. Terima kasih yang amat tulus dari saya untuk mbak Fatimah Ahmad di Sarikei-Sarawak.

liebster-awardacepapprilyana30072013rabu

Hanya ucapan terima kasih dari hati yang tulus bisa kusampaikan untuk mbak fatimah Ahmad, atas sebuah pemberiannya yang sangat menginspirasikan ini, semoga semua ini mendapat balasan terbaik dari Allah SWT. aamin.

symbols-of-gratitude1

https://twitter.com/MTLovenHoney/status/477939142865584129

https://twitter.com/MTLovenHoney/status/477938677163638785

Iklan

2 pemikiran pada “Award, an inspiring gift from LMGS G2

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas AR Syamsuddin….

    Alhamdulillah, dengan rasa gembira dan suka cita dengan penghargaan mas Abdul Razak memaparkan award di atas. Aamiin Ya Rabbal’alamiin atas segala doa yang dilampirkan. Semoga kita semua beroleh manfaat dan barakah dari silaturahmi antar benua ini. mudahan ukhuwwah islamiyyah terjalin baik dalam kerukunan ummah.

    Salam hormat takzim dari Sarikei, Sarawak. 🙂

    Suka

    • Wa’alaikum salam wr.wb. Mbak Fatimah…

      Aamiin Ya Rabbal’aalamiin. Saya percaya ada kedamaian jiwa pada setiap kebaikan yang kita bagikan kepada sesama. Jadi, janganlah pernah berhenti berikhtiar untuk saling menyenangkan, membahagiakan sesama sekecil apa pun itu. Terima kasih atas tanggapan balik dari Mbak Fatimah atas ungkapan singkat saya pada postingan Award, an inspiring gift from LMGS G2 tsb. semoga ini semua menjadi penguat tali ukhuwah sesama muslim kita, aamiin.

      Salam hormat saya dari Dompu-NTB.

      Suka

Komentar ditutup.